Membuat status Facebook FB melalui Blackberry BB Asli 100%



Para Blogger Indonesia dan Para Pesbuker , Kesempatan kali ini saya akan sedikit Membantu sobat untuk masalah ini . Saya lihat perkembangan orang meng-Update statusnya melalui BlackBerry sanganlah cepat . Nah pada kesempatan kali ini saya akan membantu sobat untuk bisa ikut Meng-Update status sobat Melalu BlackBarry sungguhan . Jadi Bagi yang belum punya Handphone BlackBerry Sugguhan mungkin Trik ini sangat penting untuk kalian  Termasuk Saya :P . Eh namun hati-hati banyak juga applikasi Update Status Melalui BlackBerry yang palsu . Mau Tau Cara Tentuin Mana yang Asli ?


Coba sobat klik tulisan BlackBerry pada saat teman anda Meng-Update statusnya melalui BlackBerry , nah apabila muncul seperti halaman dibawah berarti teman anda sukses Meng-Update melalui BlackBerry.


Nah jadi pada tambah penasaran kan sobat ?
Gak usah lama2 deh yuk langsung aja deh .

1. Login dulu ke Facebook sobat .
2. Setelah sobat login ke Facebook sobat sekarang saatnya menuju ke applikasinya KLIK DISINI
3. Setelah sobat klik link tadi , sobat akan di hantar ke suatu tab kosong dan ada kotak untuk mengisi  status yang sobat inginkan .
4. Setelah Selesai isi kotak dengan status yang sobat inginkan lalu klik BAGIKAN di pojok kanan bawah .
5. Setelah sobat klik BAGIKAN disitu akan kluar lagi lembaran kosong , biarkan saja / silang saja tab tersebut .
6. Selesai Langkah2nya , sekarang buka dinding sobat . TARA~ status melalui BlackBerry yang sobat buat tadi sudah berada di dinding sobat .

Mudah kan ? Sobat tak perlu takut dengan applikasi ini . Sebab , applikasi ini AMAN 100% saya jamin deh . Udah kan ? Tugas saya untuk membantu masalah ini sudah selesai .
Mungkin bukan apa2 dimata sobat . Lebih bagus sobat untuk membantu berkomentar untuk keluhan / ada kesalahan di applikasi / postingan saya ini .
Terimakasih :)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Main Menu Bar

Total Tayangan Halaman

Categories

as (1) cheatns (19) cheatpb (50) java (1) komputer (4) lomba (1) PS1 (1)

728x90 AdSpace

Share Everything to Support Human Life's :)

Pengikut

Popular Posts

Tags

Recent Posts