Belajar Asik dan Puas bersama BABASTUDIO


Baba studio Adalah Sebuah organisasi sekaligus perusahaan yang bergerak dalam bidang Ilmu tekhnologi. BabaStudio Yang terletak di Taman Cosmos Blok C no. 29, Jakarta ini mengadakan Traning tentunya tentang Ilmu tekhnologi, Saya akan memberitahukan 

2 dari beberapa Traning yang di adakan oleh BabaStudio yakni:




 
1. Web Master
Dari katanya saja Web Master, Pasti terlintas di kepala anda tentang, membuat website, dan Bahasanya yaitu JavaScript, CSS + HTML, PHP, dan website yang pernah anda kunjungi yang dan memiliki tampilan yang sangat luar biasa,  Ya tentu saja pada traning  ini akan di ajarkan secara tepat, dan tidak bertele-tele, pokoknya gampang di mengerti.

Dan yang pertanyaan yang paling sering muncul , belajarJavascript/css/html/php bagusnya di mulai darimana???
Apa saja yang harus di kuasai agar dapat mahir di Javascript/css/html/php??
Bagaimana cara membuat website??
Dan beribu ribu pertanyaan akan terlontarkan, akan terjawab dengan traning web master baba ini
Program Web master ini akan membantu anda lebih mudah dalam mendesain Web, bukan hanya itu Internet marketing pun juga di Ajarkan,
Internet marketing Adalah sarana dimana seseorang menawarkan barang/produk buatan sendiri atau pun buatan orang lain. 

Banyak orang yang bertanya Tanya bagaimana cara yang tepat untuk membuat web? tetapi  Saat keluar dari traning ini anda bisa menjadi master of web, jadi anda bisa menjual jasa pembuatan website kepada orang yang membutuhkan. dan Kata yang akan muncul dari teman teman anda adalah "sob ayo buat website bersama yuk"




2. Animasi

Pernah liat film kartun seperti spongebob? winnie the pooh? Atau Toy Story??, Anda penasaran untuk tau bagaimana cara membuatnya dan punya keinginan untuk membuatnya? Semua jawaban dan keinginan anda akan tercapai dengan Traning animasi ini. Bukan hanya Film, anda juga dapat membuat games hebat dari Traning ini. Pada Traning animasi ini anda juga belajar tentang AS3 dari program FLASH

 Oh iya, Tau tidak handphone Android?? Handphone Android yang sekarang lagi populer dikalangan remaja itu loh?, Pasti tau lah, Applikasi Android ini adalah salah satu applikasi yang di ciptakan Oleh program yang bernama FLASH. Jika anda sudah lancar dalam menggunakan bahasa pemograman AS3 anda bisa membuat Applikasi dan game untuk Android.

Anda juga akan di ajarkan bagaimana cara membuat gambar 3D dengan Blender, dengan gambar 3D ini anda dapat mengkombinasikan gambar ini dengan game yang akan anda buat, Dan game yang anda akan buat akan menjadi luar biasa dengan gambar 3D tentunya :)

Menyenangkan pasti bisa membuat Film, Aplikasi Hp maupun Komputer, dan Membuat gambar 3D dengan blender.


Banyangkan Jika anda bisa menggabungkan Skill yang anda dapat di BabaStudio
Film  + Bahasa Pemograman + Gambar 3D  = AMAZING GAME
 


Woooww, Anda bisa membuat game dengan gabungan Film yang keren, dan gambar 3D, ditambah lagi Bahasa Pemograman AS3 , Game yang luar biasa dengan Ide yang Luar biasa  yang dapat di akui Oleh dunia Akhirnya, - TERCIPTA.


“Ide yang luar biasa didapat oleh orang yang Memiliki semangat luar biasa dalam belajar, Ide yang luar biasa juga akan muncul ketika mereka Memikirkannya dan senangtiasa untuk menulis Setiap Ide yang Ia dapatkan” 

Setelah semuanya selesai di tangan kita sendiri pasti kita merasa bangga dengan karya yang telah kita buat susah payah, Dan dengan mudah game yang kita produksi dapat di terima oleh sponsor, seperti ashgames.com, crazymonkey.com, newgrounds, atau pun mochi.

Traning Online
BabaStudio juga memberikan beberapa postingan menarik untuk di pelajari yaitu , FLASH, Photoshop, Dreamweaver, PHP, Postingan ini akan membantu anda untuk belajar materi tersebut.
BabaStudio juga memiliki Forum yaitu, babaflash.com , Di forum ini anda bisa bertanya seputar ilmu tekhnologi saya salah satu member disana nama ID saya azwinfatanah, disana anda akan bertemu orang orang yang bisa dengan Bahasa pemograman.
Share:

2 komentar:

  1. sipp atas infonya.....
    kunjung balik ya gan http://sutry95.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Artikelnya keren.....Semangat gan nulis blognya :)


    VIsit n comment me

    http://sastradyan.blogspot.com/2012/01/semua-orang-bisa-menyampaikan.html

    http://sastradyan.blogspot.com/2012/01/virtual-tourism.html

    BalasHapus

Main Menu Bar

Total Tayangan Halaman

Categories

as (1) cheatns (19) cheatpb (50) java (1) komputer (4) lomba (1) PS1 (1)

728x90 AdSpace

Share Everything to Support Human Life's :)

Pengikut

Popular Posts

Tags

Recent Posts