Powered By dequx
Skip To Continue

Total Tayangan Laman

Cari Blog Ini

Sabtu, 31 Desember 2011

Di balik Kelambatnya Koneksi Internet Flexi dan Kebiasaannya yang sering putus putus

Sabtu, 31 Desember 2011



Saya curiga terhadap layanan Flexi Sekarang, Dari Kecepatan
17-20kb /s berubah menjadi 0.1 kb sampai 9 kb/s dan walaupun biasanya menginjak 10kb/s tetapi itu sangat jarang terjadi. Dan paling sedihnya biasa sering nginjak Byte, gila abis dah :(




Saya sebagai pengguna Layanan Flexi sering mengeluh dengan kecepatan tersebut, dan selalu mengatakan “Kenapa Flexi sekarang kayak gini?? , dulu udah bisa mendownload data yang beratnya 1MB dengan waktu Cuma 1 menitan, sekarang lambatnya minta ampun , Download data 1mb ampe 5 menitan bayangkan”


Walau begitu saya salut sama Flexi, Karena jaringan tidak menentukan kecepatan internet, Dan Muncul lagi kecurigaan saya terhadap Flexi, coba dipikir piker Kalau memang Flexi tidak memerhatikan jaringan jadi bagaimana dengan Operator lain?? Beda kan??, Saya curiga Kalau Flexi itu sengaja membatasi Bandwidth Alias layanan transefer data.


Disamping itu Flexi Juga sering putus putus, Curiga lagi saya sama Flexi. Jangan jangan Flexi sengaja Memberikan batas Koneksi internet, Mungkin 5-6 jam kayaknya tapi sekarang sih udah agak lama, Jangan jangan Pihak flexi mau mengantisipasi data yang terbuang percuma yang dilakukan oleh pihak pengguna.


Walau begitu saya tidak khwatir lagi dengan internet yang putus putus, saat mendownload dengan waktu yang sangat lama yakni semalaman mendownload sebesar 100 san MB, udah dapat teratasi dengan Internet Download Manager dengan mengatur Koneksi otomatis, jadi tenang walau Internet terputus. Untuk Software IDM :


Dan timbul Lagi masalah baru dari Flexi, Saat saya Konek ke internet , windows 7 saya bilang NO INTERNET ACCESS , ckckc , dan memang benar sering begitu :(


Kemarin saya, saya menyeting internet Flexi tetangga saya ehh, dia bilang Pulsanya sering hilang sendiri saat terhubung ke internet, dan Faktanya Flexi sering mengambil pulsa diam diam, saat kita berlangganan harian mingguan, ataupun bulanan, jangan biarkan pulsa tersisa banyak di kartu flexi kita karena pulsa kita akan hilang sedikit demi sedikit, Pulsa yang sedikit itu mungkin untuk kenek ke internet,


Jadi solusinya jangan menyisakan pulsa banyak di kartu flexi kita sisakan maksimal 500 rupiah, karena jika pulsa kosong alias nol kita tidak dapat konect ke internet


Semoga saja di tahun 2012 Flexi tidak pelit pelit lagi , dan bisa kembali kayak dulu dengan kecepataanya yang sangat membahagiakan :) ,AMIN








3 komentar:

Sidiq Hacker mengatakan...

ini curhat atau apa ya?

Azwin fatanah mengatakan...

wkwkwk. Curhat + Tips hahah :D , sory yach ngak update cheat lagi, :D, ntar deh

Clara Cutez mengatakan...

seasonbet77 agen bola online
Seasonbet77 bonus depo awal 30%
eBET
Bandar Sbobet
Agen Sportbook
Bandar Judi
Agen Sbobet
Agen Bola
Bandar Bola
AgenSeasonbet77
Seasonbet77 bonus depo awal 30%

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Site Info

Azwin Fatanah. Diberdayakan oleh Blogger.