Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Tablet android Honeycomb adalah tablet Android pertama di Indonesia dengan design yang keren, dan kualitas yang baik pula. Jika anda ingin membeli tablet android “Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah” adalah salah satu pilihan utama, dengan harga murah dan tidak menguras kantong anda. Android Murah?? Yang mana lagi kalau bukan “Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah” , Di tengah pemasaran produk produk Teknologi yang semakin maju dan semakin mahal, kini Android murah sudah di pasarkan yakni Iconia Tab A500: Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah , 

Acer Iconia Tab A500 diprediksi akan melesat melebihi pesaingngya dalam beberapa waktu mendatang. Apalagi beberapa varian-varian terbaru sebagai alternatif Pilihan, misalnya Acer Iconia Smart A300 serta Tab 100 makin membuat Acer berjaya di kelasnya. Sistem operasi Honeycomb merupakan update sistem sebelumnya. Untuk waktu mendatang, juga akan support dengan versi berikutnya, seperti Gingerbread ataupun Icecream. 


Android ini dilengkapi camera 5 MP agar kita dapat berfoto ria dengan teman kita, gila bener  5MP dimana lagi??, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah  Tak lupa juga kemampuan produk touchscreen ini bisa membika beberapa tab tanpa hang atau lag. Design yang keren dengan casing Aluminium, serasa memegang barang mahal, ^_^.  Sistem operasinya yakni android 3.0 Honeycomb.
Android android android, Murah murah, ckckck, Yang mana lagi klo bukan  Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
 
Bagi para programmer Flash Android adalah pilihan yang terbaik untuk mencoba hasil, belum lagi ada banyak Versi Flash player untuk android. Gila bener kalau uang udah cukup untuk beli saya beli juga, ^_^.
Dengan RAM 1 GB yang sudah termaksud baik dalam menunjang aktifitas di android, untuk kelangsungan software android yang berjalan. Tak lupa juga fitur WIFI agar kita dapat mengakses internet secara gratis di Hotel, Apartement, Sekolah, dan tempat tempat lain dan bluetooth agar kita dengan mudah mengirim dan menerima file dari teman kita.  Jangan lupa juga menjaga keersihannya yach!, Karena debu dapat merusak barang elektronik secara perlahan.

Applikasi di android yang semakin hari semakin banyak, Flash player salah satunya. bagi para programer flash tak luput dari kesalahan , maka dari itu ia harus memperlihatkan karya mereka kepada teman mereka agar mendapatkan saran terbaik dari teman mereka.

Tunggu apalagi ??? Cari Tablet android ??? mungkin Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah solusinya




Untuk lebih menegaskan keunggulan dari gadget populer ini, berikut adalah spesifikasi detilnya:

Prosesor NVidia Tegra 2 250 Dual Cortex-A9 1GHz 1.0 GHz
Sistem Operasi Android 3.0 Honeycomb
Memori 1 GB DDR2 RAM
Video NVIDIA GeForce with Flash 10.2
Layar 10.1″WXGA 1280×800 Capacitive TFT LCD, Touchscreen, Multitouch
Kamera Main camera 5 MP A/F with flash & 720 HD video recording
Integrated Second camera 2 MP for webcam
16/32 GB storage
Audio Integrated Dual speaker with Dolby Mobile sound quality
High-performance battery
Casing Aluminium unibody
Acer clear.fi solution
3 preloaded games, 6-axis motion sensing, game, reading, app stores, social media
WiFi Wireless LAN, Wireless Bluetooth
Interface HDMI output dual display, USB 2.0 type-A standard port with USB host
Card Reader Micro SD
Garansi: 1-tahun Limited Warranty by Authorized Distributor

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Main Menu Bar

Total Tayangan Halaman

Categories

as (1) cheatns (19) cheatpb (50) java (1) komputer (4) lomba (1) PS1 (1)

728x90 AdSpace

Share Everything to Support Human Life's :)

Pengikut

Popular Posts

Tags

Recent Posts